VIDEO: Erick Thohir Berikan Petunjuk Terkait Direktur Teknik Baru PSSI

VIDEO: Erick Thohir Berikan Petunjuk Terkait Direktur Teknik Baru PSSI

Erick Thohir memberikan isyarat terkait Direktur Teknik PSSI yang baru. Ia menyebut jika Direktur Teknik PSSI yang baru berasal dari Jerman.

PSSI masih mencari Direktur Teknik yang baru untuk menggantikan Indra Sjafri. Arsitek berusia 60 tahun itu ditetapkan sebagai pelatih permanen Timnas Indonesia U-22.

PSSI memang berencana bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Kolaborasi itu termasuk meminta rekomendasi untuk posisi Direktur Teknik.

Erick Thohir sendiri buka suara mengenai siapa nantinya yang akan menjadi Direktur Teknik PSSI yang baru.

"Kita pilih Jerman karena kembali kemarin kita baru saja melakukan bilateral meeting dengan Jerman waktu ada perjalanan saya dengan Presiden. Saya melihat dengan Jerman karena ini potensi karena banyak pemain Asia bermain di Liga Jerman." Ujar Erick Thohir dalam konferensi pers pada Minggu (28/5/2023).

Erick Thohir juga menyebutkan dipilihnya negara Jerman ini untuk mengembangkan para pemain Indonesia yang diharapkan bisa bermain di kompetisi Eropa.

Namun, sejauh ini Erick Thohir belum menyebutkan nama terkait Direktur Teknik PSSI yang baru untuk menggantikan Indra Sjafri.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 May 2023, 08:07 WIB

Video Terkait

Spotlights