VIDEO: 5 Juni, Shin Tae-yong Mulai Persiapkan Timnas Indonesia untuk Hadapi Palestina dan Argentina

VIDEO: 5 Juni, Shin Tae-yong Mulai Persiapkan Timnas Indonesia untuk Hadapi Palestina dan Argentina

Timnas Indonesia akan menghadapi agenda FIFA Matchday pada bulan Juni 2023. Agenda pertandingan yang akan dilakoni yaitu menghadapi timnas Palestina dan timnas Argentina pada 14 dan 19 Juni. Menurut Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Shin Tae-yong akan mengumpulkan pemain sebagai bagian dari persiapan pada 5 Juni.

Timnas Indonesia akan menghadapi timnas Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Setelah itu, pasukan Shin Tae-yong melawan timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Kalau tidak salah, khususnya yang Coach Shin Tae-yong, Insya Allah tanggal lima juni sudah harus berkumpul. Jadi, untuk pertandingan Palestina di Surabaya, lalu Argentina tempatnya di Jakarta. Kita coba mulai tata semuanya," kata Erick Thohir etelah acara pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmount, Jakarta, Jumat (26/5/2023) sore hari WIB.

Laga melawan Timnas Argentina tentu sangat dinantikan oleh publik pecinta sepak bola nasional. Sampai saat ini mereka terus mencari informasi mengenai harga dan ketersediaan tiket laga itu.

"Kita kan sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar. Jadi Insya Allah nanti hari senin kita juga ada pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh pertandingan Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini, dan itu nanti senin ada pengumuman soal tiket, mudah-mudahan, kalau tidak ya selasa," ujar Erick Thohir.

Kita nantikan laga Timnas Indonesia bersama Shin Tae-yong saat menghadapi Palestina dan Argentina pada 14 dan 19 Juni 2023.

Ringkasan

Oleh Bagaskara Lazuardi pada 27 May 2023, 11:53 WIB

Video Terkait

Spotlights