VIDEO: Erick Thohir Pertegas Penjadwalan Tiket Antara Timnas Indonesia Vs Argentina

VIDEO: Erick Thohir Pertegas Penjadwalan Tiket Antara Timnas Indonesia Vs Argentina

Ketua umum PSSI, Erick Thohir, menjelaskan saat ini masih terus menggodok tiket laga Timnas Indonesia Vs Argentina. Juga mengenai siapa media pemegang hak siar laga-laga Timnas Indonesia.

Laga melawan Timnas Argentina tentu sangat dinantikan oleh publik pecinta sepak bola nasional. Sampai saat ini mereka terus mencari informasi mengenai harga dan ketersediaan tiket laga itu.

Erick Thohir juga menjelaskan pihaknya dan Argentina sedang melakukan negosiasi mengenai tiket dan hak siar dalam laga tersebut.

"Kita kan sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar. Jadi Insya Allah nanti hari senin kita juga ada pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh pertandingan Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini, dan itu nanti senin ada pengumuman soal tiket, mudah-mudahan, kalau tidak ya selasa," ungkapnya setelah menghadiri acara pelantikan pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmount Jakarta, Jumat (26/5/2023) sore WIB).

Menurut Erick Thohir, PSSI saat ini juga masih berdiskusi denga federasi sepak bola Argentina (AFA). Rupanya mereka juga meminta bagian hasil penjualan tiket tersebut.

"Mudah-mudahan segera selesai, kami istilahnya bagi hasil dengan Argentina," jelas Erick.

Timnas Indonesia pun segera bersiap dalam waktu dekat. Menurut Erick Thohir, pada pekan pertama Juni 2023, Shin Taae-yong akan mengumpulkan skuadnya untuk menjalani sejumlah rangkaian termasuk FIFA Matchday kontra Argentina.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya, Bagaskara Lazuardi pada 26 May 2023, 22:09 WIB

Video Terkait

Spotlights