VIDEO: Erick Thohir Pede Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Lebih Ramai dari Konser Coldplay

VIDEO: Erick Thohir Pede Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Lebih Ramai dari Konser Coldplay

Ketua PSSI, Erick Thohir, sesumbar bahwa animo masyarakat untuk menonton uji coba Timnas Indonesia kontra Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023 melebihi konser Coldplay.

Timnas Indonesia akan berlatih tanding dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

Erick Thohir sendiri percaya jika laga antara Timnas Indonesia kontra Argentina akan lebih ramai dari pada tiket Coldplay yang beberapa waktu dekat akan digelar.

"Yang pasti, kalau soal tiket, saya yakin lebih booming dari Coldplay," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di SUGBK, Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, penjualan tiket konser Coldplay pada 17 dan 19 Mei 2023 ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Band asal Inggris itu akan manggung juga di SUGBK pada 15 November 2023.

"Kemarin saya lihat di media sosial. Katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang ke Indonesia. Kalau Argentina, belum tentu 20-30 tahun lagi datang ke sini."

"Belum tentu. Artinya ini laga bersejarah. Buat Argentina, buat Indonesia, dan tentu generasi muda pesepak bola Indonesia, sudah diajak main melawan Argentina, apakah mental bisa naik?" ungkap Erick Thohir.

Sejauh ini belum ada informasi terkait penjualan tiket antara laga Timnas Indonesia kontra Argentina. Namun, Erick Thohir yakin nantinya acara ini akan lebih booming dari konser Coldplay.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 25 May 2023, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights