VIDEO: Pesan Erick Thohir untuk Timnas Indonesia Sebelum Bertanding Melawan Timnas Argentina

VIDEO: Pesan Erick Thohir untuk Timnas Indonesia Sebelum Bertanding Melawan Timnas Argentina

Ketua PSSI, Erick Thohir, memberikan semangat kepada Timnas Indonesia yang akan menantang juara Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Argentina, pada FIFA Matchday Juni 2023.

Bak mimpi menjadi kenyataan, Timnas Indonesia berkesempatan untuk mencicipi kualitas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

Erick Thohir juga mengisyaratkan bahwa Argentina akan datang ke Indonesia dengan kekuatan terbaiknya, termasuk membawa superstar peraih tujuh Ballon d'Or, Lionel Messi.

"Jangan gemetaran dulu kalau ada Messi. Justru mereka hadir untuk support sepak bola Indonesia," tutur Erick Thohir dalam konferensi pers di SUGBK pada Rabu (24/5/2023).

Sementara itu, pada FIFA Matchday terdekat, Timnas Indonesia akan lebih dulu beruji coba dengan Timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Timnas Indonesia bakal memulai persiapan pada 5 atau 6 Juni 2023 untuk menghadapi kedua negara itu. Tim berjulukan Skuad Garuda ini dikabarkan akan memanggil 26 pemain untuk berduel dengan Palestina dan Timnas Argentina.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 24 May 2023, 20:51 WIB

Video Terkait

Spotlights