VIDEO: Seru Nih! Timnas Indonesia Akan Hadapi Timnas Argentina di FIFA Matchday

VIDEO: Seru Nih! Timnas Indonesia Akan Hadapi Timnas Argentina di FIFA Matchday

Setelah sempat jadi perbincangan hangat publik, uji coba antara TimnasArgentina versus Timnas Indonesia benar-benar terealisasi.

Twitter resmi Timnas Argentina mengumumkan kabar ini pada Senin (22/05/2023) pagi WIB. Mereka menulis dua agenda uji coba saat FIFA Matchday di benua Asia.

Nantinya, Timnas Argentina akan terlebih dulu melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni 2023 sebelum akhirnya bermain bersama Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023.

Dalam unggahan ini turut terpampang poster lima pemain Timnas Argentina yaitu Lionel Messi, Julian Alvarez, Emiliano Martinez, Lautaro Martinez, dan Angel Di Maria.

Hal di atas sebuah indikasi lima pemain yang merupakan kunci sukses Timnas Argentina juara Piala Dunia 2020 Qatar tersebut bakal dibawa ke Indonesia.

Beberapa netizen juga memberikan komentar terkait adanya pengumuman tersebut. Para suporter menyatakan siap untuk war tiket demi menonton Lionel Messi dkk di lapangan.

Selain itu, para netizen juga menyarankan untuk mengambil cuti terlebih dulu lantaran pertandingan akan dimulai pada hari senin.

Namun, sejauh ini PSSI sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait laga FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina.

Lalu seperti apa kehebohan laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina? Berikut ini pembahasannya di Scroll Up.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 22 May 2023, 18:09 WIB

Video Terkait

Spotlights