VIDEO: Timnas Indonesia Vs Argentina Bakal Digelar di SUGBK? Ini Jawaban PSSI

VIDEO: Timnas Indonesia Vs Argentina Bakal Digelar di SUGBK? Ini Jawaban PSSI

Timnas Indonesia sempat dikabarkan akan menghadapi Argentina pada FIFA Matchday yang digelar antara 18-20 Juni 2023. Kabar itu diungkapkan secara langsung oleh jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul. Apakah Tim Garuda akan bentrok dengan Tim Tango di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta?

Anggota Exco (Komite Eksekutif) PSSI, Vivin Cahyani, tak membantah dan mengiyakan kebenaran dari kabar tersebut. Vivin juga mengaku belum mengetahui tanggal pasti dari duel Timnas Indonesia yang akan melawan Argentina sebagai juara Piala Dunia 2023.

"Mohon doanya. Untuk tanggal pastinya belum. Insyaallah doanya. Mudah-mudahan ya, doanya," kata Vivin Cahyani kepada awak media setelah acara penyambutan Timnas Indonesia U-22 di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, pada Kamis (18/5/2023) malam hari WIB.

Vivin Cahyani juga mengonfirmasi, bila duel Timnas Indonesia Vs Argentina terlaksana nantinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pernyataan tersebut sekaligus menepis rumor sebelumnya yang mengatakan duel akan berlangsung di Solo.

"Kalau jadi ya main di SUGBK. Mudah-mudahan, jadi kalian juga bisa nonton," ucap Vivin. "Saya pribadi juga ingin sekali menyaksikan pertandingannya," ucapt Vivin.

Vivin juga merespons terkait mahalnya harga yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Timnas Argentina. Menurut kabar yang beredar, dibutuhkan dana lebih dari 5 juta dolar AS (Rp74,6 miliar) untuk mendatangkan Lionel Messi dkk. Namun, Vivin menilai itu sangat wajar.

Bagaimana komentar lengkap anggota Exco PSSI, Vivin Cahyani, soal laga Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina, yang bila jadi akan digelar di SUGBK? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 May 2023, 17:08 WIB

Video Terkait

Spotlights