VIDEO: Kemeriahan Sambutan Masyarakat di Bundaran HI untuk Timnas Indonesia U-22

VIDEO: Kemeriahan Sambutan Masyarakat di Bundaran HI untuk Timnas Indonesia U-22

Suasana di kawasan Bundaran HI, Jakarta, terlihat dipenuhi masyarakat yang antusias untuk menyambut kedatangan rombongan konvoi pemain Timnas Indonesia U-22, Jumat (19/5/2023).

Masyarakat yang tumpah ruah berkumpul ini bertujuan untuk menyambut para pahlawan mereka yang turut menyumbang medali emas di ajang SEA Games 2023 melalu sepak bola.

Sebagian masyarakat yang datang, khususnya pecinta sepak bola Indonesia, membawa Banner serta bunga mawar merah yang dibagikan untuk para atlet ini.

Tak hanya itu, para masyarakat juga disuguhkan hiburan berupa panggung musik untuk menambah kemeriahan dalam kegiantan Kirab Juara ini.

Para penggawa Timnas Indonesia U-22 memulai konvoi dari gedung Kemenpora, lalu menuju Bundaran HI melalui jalan Sudirman-Thamrin, dan akan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kirab Juara atau arak-arakan ini diadakan sebagai bentuk penghormatan atas prestasi dan medali emas yang diraih para atlet, khususnya pemain Timnas Indonesia U-22.

Kegiatan Kirab Juara ini juga sebagai wadah bagi masyarakat untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 yang sudah mengharumkan nama Indonesia di ajang SEA Games 2023 Kamboja kemarin.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 19 May 2023, 16:39 WIB

Video Terkait

Spotlights