VIDEO: Aksi Para Artis Cantik di Atas Motor Ikut Pawai Juara Timnas Indonesia U-22

VIDEO: Aksi Para Artis Cantik di Atas Motor Ikut Pawai Juara Timnas Indonesia U-22

Kirab Juara SEA Games 2023 juga diikuti skuad Timnas Indonesia U-22 dengan bus bertingkat. Mereka diiringi lautan warga Jakarta, termasuk oleh sejumlah artis cantik. Para wanita-wanita cantik tersebut mengiringi dengan motor.

Para artis cantik tersebut berada di posisi depan bus Timnas Indonesia U-22, tetapi tidak dalam jarak yang terlalu dekat. Para figur publik yang terlihat ikut adalah Vega Darwanti, Prisia Nasution, Dian Ayu Lestari, dan Asri Welas.

Asri Welas bahkan sempat berjoget di atas motor ketika rombongan pawai berada di Bundaran HI. Sebelumnya, skuad Timnas Indonesia U-22 sempat disambut meriah oleh warga di lokasi itu.

Acara kirab juara dimulai dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada pukul 08.00 WIB dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Acara itu sempat molor dari yang sudah dijadwalkan.

Skuad Timnas Indonesia U-22 yang diangkut menggunakan bus atap terbuka baru tiba di SUGBK pada pukul 11.30 WIB, atau mundur satu setengah jam dari jadwal semula. Hal itu dikarenakan sambutan luar biasa yang diterima Rizky Ridho dan kawan-kawan di sepanjang jalan. Sambutan meriah itu pun tetap terasa saat mereka tiba di wilayah GBK.

Timnas Indonesia U-22 disambut sangat meriah di GBK. Tabuhan drum menggema di seantero bagian luar stadion berkapasitas 77 ribu kursi itu.

Sementara itu, bagaimana aksi para artis cantik saat ikut pawai juara Timnas Indonesia U-22 tadi pagi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 19 May 2023, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights