VIDEO: Antusiasme Warga Meriahkan Konvoi Timnas Indonesia dan Kirab JuaraSEAGames2023

VIDEO: Antusiasme Warga Meriahkan Konvoi Timnas Indonesia dan Kirab JuaraSEAGames2023

Ribuan masyarakat antusias mengawal sekaligus meramaikan konvoi perayaan Timnas Indonesia dan Kirab Juara SEA Games 2023 pada Jumat (19/5/2023).

Masyarakat tampak sangat bersemangat mengawal serta bernyanyi, sambil mengawal para atlet yang sedang melakukan konvoi. Rute konvoi Kirab Juara dimulai dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Bundaran HI, hingga kembali lagi ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Setidaknya ribuan masyarakat terlihat mengiringi bus para pemain Timnas Indonesia U-22 yang berada di paling depan dalam rombongan.

Kegiatan Kirab Juara ini adalah bentuk apresiasi kepada para atlet yang sudah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja. Perjuangan yang telah mereka lakukan patut diberi penghargaan sekaligus merayakan kemeriahan ini bersama masyarakat.

Terutama dalam cabor sepak bola. Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas usai tumbangkan Thailand di final dengan skor meyakinkan 5-2. Hal ini tentu disambut meriah oleh masyarakat Indonesia.

Terlihat juga ratusan pesepeda motor turut serta mengiringi rombongan Timnas Indonesia dan para atlet SEA Games 2023. Pawai ini menjadi pawai paling meriah bagi Timnas Indonesia U-22 kerena berhasil meraih medali emas setelah 32 tahun lamanya.

Penasaran seperti apa keramaian konvoi Timnas Indonesia dan Kirab Juara SEA Games 2023? Berikut video lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara, Iqri Widya pada 19 May 2023, 11:12 WIB

Video Terkait

Spotlights