VIDEO: Timnas Indonesia U-22 Pulang dengan Medali Emas SEA Games, Pratama Arhan Full Senyum

VIDEO: Timnas Indonesia U-22 Pulang dengan Medali Emas SEA Games, Pratama Arhan Full Senyum

Ratusan orang menyambut Timnas Indonesia U-22 yang pulang dengan membawa medali emas dari SEA Games 2023 di Kamboja pada Kamis (18/5/2023) malam hari WIB. Sambutan tersebut hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Salah satu pemain yang tertangkap kamera Bola.com banyak tersenyum adalah Pratama Arhan.

Pratama Arhan tentunya senang bisa membawa pulang ke Tanah Air medali emas SEA Games yang belum pernah didapat Indonesia selama 32 tahun. Medali emas Timnas Indonesia U-22 tersebut didapat setelah menang 5-2 atas Timnas Thailand U-22 dalam laga final yang berlangsung penuh drama.

Arhan beberapa kali tertangkap kamera banyak tersenyum baik ke media maupun ke rekan setimnya. Namun, pada beberapa kesempatan, senyum itu menjadi luntur setelah dirinya tampak kepanasan.

Lokasi tempat penyambutan wajar menjadi panas karena menjadi lautan manusia, baik dari media maupun warga. Ratusan orang diperkirakan menyambut skuad Timnas Indonesia U-22.

Dari pintu keluar bandara, semua pemain, tim kepelatihan, dan ofisial Timnas Indonesia U-22 digiring ke podium mini. Masyarakat tidak henti-hentinya bersorak untuk Garuda Muda. "Indonesia... Indonesia... Indonesia...".

Prosesi itu tidak berlangsung lama. Hanya sekitar 15 menit. Setelah itu, para pemain Timnas Indonesia U-22 bergegas masuk ke dalam bus untuk kembali ke hotel di Jakarta.

Bagaimana momen Pratama Arhan yang tertangkap kamera banyak tersenyum saat Timnas Indonesia U-22 tiba di Tanah Air dengan membawa medali emas dari SEA Games 2023? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 19 May 2023, 01:13 WIB

Video Terkait

Spotlights