VIDEO: Sambutan Meriah Timnas Indonesia U-22 di Tanah Air Setelah Berhasil Raih Emas di SEA Games 2023

VIDEO: Sambutan Meriah Timnas Indonesia U-22 di Tanah Air Setelah Berhasil Raih Emas di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 mendapat sambutan meriah dari masyarakat di Tanah Air saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (18/5/2023) malam WIB. Pelatih Indra Sjafri tak menyangka dengan sambutan tersebut.

Pesawat carteran yang membawa Timnas Indonesia U-22 mendarat mulus di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada pukul 20.30 WIB. Setelah melakukan pemeriksaan imigrasi, rombongan kemudian keluar dari Terminal 3 pada pukul 21.00 WIB.

Para pemain, pelatih, dan ofisial Timnas Indonesia U-22 kemudian disambut yel-yel dari masyarakat yang sudah lama menunggu. Mereka kemudian secara bergiliran diberi kalungan bunga dan bucket bunga.

Setelah itu, para pemain memamerkan medali emas SEA Games 2023 ke masyarakat. Senyuman pemain Timnas Indonesia U-22 disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat

Suasana heboh menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Tanah Air. Ribuan orang memadati Terminal 3 kedatangan Bandara Soekarno-Hatta tempat yang sudah disediakan sebagai lokasi penyambutan.

Masyarakat tak ingin melewatkan momen untuk dengan merekam dengan gawai masing-masing. Suasana semakin meriah ketika para pemain melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Bahkan, pidato dari Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, tak dihiraukan lagi oleh masyarakat. Meskipun lelah, para pemain tetap menebar senyum ke arah masyarakat.

Berikut ini suasana kemeriahan penyambutan Timnas Indonesia U-22 setelah berhasil meraih emas di SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 May 2023, 23:09 WIB

Video Terkait

Spotlights