VIDEO: Antusiasme Fans Cilik yang Tak Sabar Menunggu Timnas Indonesia U-22 Setelah Juarai SEA Games 2023

VIDEO: Antusiasme Fans Cilik yang Tak Sabar Menunggu Timnas Indonesia U-22 Setelah Juarai SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 mendarat dengan selamat di Tanah Air pada Kamis (18/5/2023) malam WIB. Skuad Garuda Muda disambut dengan meriah masyarakat, ketika membawa medali emas SEA Games 2023.

Pesawat carteran yang membawa Timnas Indonesia U-22 mendarat mulus di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada pukul 20.30 WIB. Setelah melakukan pemeriksaan imigrasi, rombongan kemudian keluar dari Terminal 3 pada pukul 21.00 WIB.

Salah satu hal yang menarik dari fans Timnas Indonesia U-22 yang menyambut kedatangan pemain adalah, ada dua fans cilik dengan jersey yang bertanda tangan Shin Tae-yong ikut menunggu.

Saat diwawancarai Bola.com, keduanya mengaku mendapat tanda tangan Shin Tae-yong sudah lama saat Timnas Indonesia bersua Lebanon.

"Tanda tangan ini kami dapat saat Timnas Indonesia bermain melawan Lebanon." Ujar Taqi Alhakim. Tidak sampai disitu, ia juga menyebut tak sabar menunggu kedatangan pemain.

"Nunggu Pratama Arhan dan Witan mau tanda tangan dan foto bareng." Ujarnya lagi.

Suasana heboh menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Tanah Air. Ribuan orang memadati Terminal 3 kedatangan Bandara Soekarno-Hatta tempat yang sudah disediakan sebagai lokasi penyambutan.

Masyarakat tak ingin melewatkan momen untuk dengan merekam dengan gawai masing-masing. Suasana semakin meriah ketika para pemain melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 berhasil menjuarai SEA Games 2023 setelah mengalahkan Thailand di partai final yang telah berlangsung pada 16 Mei 2023.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 18 May 2023, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights