VIDEO: Pemain Timnas Indonesia U-22 Sempat Down dalam Laga Final Dramatis SEA Games 2023

VIDEO: Pemain Timnas Indonesia U-22 Sempat Down dalam Laga Final Dramatis SEA Games 2023

Laga dramatis terjadi dalam final cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 antara Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Thailand U-22 yang digelar di Olympic Stadium, Kamboja, pada Selasa (16/5/2023) malam hari WIB. Setelah pertandingan, winger tim Garuda Muda, Fajar Fathur Rahman, mengungkapkan bahwa rekan-rekannya sempat terpuruk (down).

Para pemain Timnas Indonesia U-22 sempat down dalam laga final dramatis SEA Games 2023 melawan Thailand U-22 ketika skor sempat 2-2. Ketika itu, situasi sempat para pemain dan ofisial melakukan selebrasi karena mengira wasit telah membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Namun, peluit itu bukan tanda laga telah usai.

Akhirnya, para pemain Timnas Indonesia U-22 sempat kehilangan fokus. Keadaan tersebut dimanfaatkan Thailand untuk mencetak gol kedua pada pangujung pertandingan dan skor akhirnya imbang 2-2.

Namun, pasukan Indra Sjafri bisa bangkit pada babak tambahan waktu. Timnas Indonesia U-22 akhirnya bisa mengakhiri laga dengan skor fantastis 5-2. Tiga gol tercipta pada babak tambahan waktu.

Laga final itu bisa disebut dramatis dan panas. Kericuhan terjadi beberapa kali. Salah satu insiden bahkan sempat membuat Manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji, kena pukul dan ditarik hingga terpelanting oleh ofisial Thailand U-22.

Pemain Timnas Indonesia U-22, Fajar Fathur Rahman, memberi komentar setelah pertandingan dramatis SEA Games 2023 tersebut. Apa yang dikatakannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan jurnalis Bola.com, Abdul Aziz, langsung dari Kamboja di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 May 2023, 09:08 WIB

Video Terkait

Spotlights