VIDEO: Komentar Pratama Arhan Setelah Timnas Indonesia U-22 Raih Emas di SEA Games 2023

VIDEO: Komentar Pratama Arhan Setelah Timnas Indonesia U-22 Raih Emas di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih emas di SEA Games 2023. Ini merupakan kemenangan penting setelah penantian 32 tahun lamanya di ajang SEA Games.

Sayangnya dalam pertandingan ini bek kiri Skuad Garuda Muda, Pratama Arhan, tidak bisa tampil di partai final melawan Thailand. Ia harus mendapat akumulasi kartu di pertandingan semifinal kontra Vietnam.

Meski tidak dapat tampil di partai final, Pratama Arhan mengaku senang sebab Indonesia berhasil meraih medali emas di cabor sepak bola.

"Tentunya rasanya campur aduk, sedih dan senang juga. Sedihnya karena saya ga main dan rasa senangnya karena 32 tahun ga dapet medali emas dan akhirnya mendapat medali emas." Ujar Pratama Arhan setelah pertandingan.

Tidak hanya itu saja, Pratama Arhan juga turut terbawa emosi dalam partai final melawan Thailand pada Selasa (16/5/2023).

"Gimana ya, sebagai pemain saya juga emosi juga. Pemain kita dipukul, ofisial juga dipukul. Saya juga ingin membela negara juga, apapun resikonya saya terima juga untuk Indonesia." Ujar Pratama Arhan.

Timnas Indonesia U-22 berhasil mengalahkan Thailand di partai final SEA Games 2023 dengan skor akhir 5-2. Berikut ini komentar Pratama Arhan setelah Indonesia berhasil meraih emas di cabor sepak bola.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 17 May 2023, 01:21 WIB

Video Terkait

Spotlights