VIDEO: Kejutan untuk Timnas Indonesia U-22 di Final SEA Games 2023

VIDEO: Kejutan untuk Timnas Indonesia U-22 di Final SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan melakoni pertandingan puncak menghadapi timnas Thailand U-22 di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra di SEA Games 2023 yang akan digelar di Olympic Stadium pada Selasa (16/5/2023) malam hari WIB. Jelang laga penting tersebut, dua kelompok suporter mempersiapkan kejutan untuk memberi dukungan kepada pasukan Indra Sjafri.

Kejutan untuk Timnas Indonesia U-22 dipersiapkan Ultras Garuda dan La Grande Indonesia. Jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, memperoleh informasi bahwa mereka telah menyiapkan koreografi ciamik saat tim Garuda Muda menghadapi Thailand.

"Final ada koreo, Bang. Gue belum tahu pasti. Ini gue lagi prepare untuk ke KBRI," kata Taufik dari La Grande kepada Bola.com yang hadir langsung di Kamboja.

"Kami bikin koreo di halaman parkir KBRI, Bang," katanya lagi mengonfirmasi.

Sejumlah suporter tersebut mempersiapkan koreo di halaman parkir KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia) Phnom Penh, Kamboja, pada Senin (15/5/2023). Mereka mempersiapkannya sejak pukul 17.00 waktu setempat.

Berdasarkan informasi yang didapat Bola.com dari Iful dan Arden, perwakilan Ultras Garuda dan La Grande Indonesia, kedua kelompok suporter Timnas Indonesia ini akan memberikan kejutan berupa koreo.

"Kami datang dari Jakarta, nanti kita akan gabung, berkolaborasi antara Ultras Garuda dan La Grande Indonesia," kata Iful.

"Kita bikin koreo di KBRI. Seperti apa? Kejutan lah pokoknya," katanya menambahkan.

Seperti apa persiapan suporter-suporter mempersiapkan kejutan untuk Timnas Indonesia U-22 di final sepak bola putra SEA Games 2023? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan dari jurnalis Bola.com, Abdul Aziz, di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 May 2023, 09:03 WIB

Video Terkait

Spotlights