VIDEO: Sensasi Nonton Langsung Laga Dramatis Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023! Baru Tahu Gak Boleh Bawa Power Bank ke Stadion

VIDEO: Sensasi Nonton Langsung Laga Dramatis Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023! Baru Tahu Gak Boleh Bawa Power Bank ke Stadion

Jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, berbagi pengalamannya menonton langsung laga dramatis Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja. Pertandingan yang mempertemukan tim Garuda Muda dengan Timnas Vietnam U-22 pada semifinal cabang olahraga sepak bola putra yang digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Sabtu (13/5/2023).

Salah satu hal menarik ditemui Gregah Nurikhsani saat ingin menonton sekaligus meliput pertandingan semifinal SEA Games 2023, Timnas Indonesia U-22 melawan Vietnam U-22. Hal itu adalah Gregah dilarang membawa power bank ke dalam stadion oleh petugas keamanan yang berada di pintu masuk.

Setelah bisa masuk ke dalam stadion dengan meninggalkan power bank di tempat yang aman, Gregah langsung bergabung bersama para suporter yang memberi dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 di Olympic Stadium. Ia merasakan energi luar biasa dari suporter yang tidak berhenti bernyanyi dan bersorak mendukung para pemain pasukan Indra Sjafri.

Dari awal hingga akhir pertandingan, ketegangan juga dirasakan. Hal itu karena laga berlangsung dramatis. Kemenangan Timnas Indonesia U-22 ditentukan dengan gol menit-menit akhir laga. Torehan dari Muhammad Taufany tercipta pada menit keenam injury time babak kedua. Bola hasil sepakannya dari luar kotak penalti tak bisa ditahan Quan Van Chuan. Tim Garuda Muda akhirnya menang dengan skor 3-2.

Bagaimana keseruan menonton langsung laga dramatis Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Vietnam U-22? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan peliputan jurnalis Bola.com, Gregah Nurikhsani, di SEA Games 2023 di atas.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 14 May 2023, 16:23 WIB

Video Terkait

Spotlights