VIDEO: Indra Sjafri Beri Pujian untuk Pelatih Vietnam Setelah Timnas Indonesia U-22 Berhasil Melaju ke Final SEA Games 2023

VIDEO: Indra Sjafri Beri Pujian untuk Pelatih Vietnam Setelah Timnas Indonesia U-22 Berhasil Melaju ke Final SEA Games 2023

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memberikan pujian kepada pelatih Vietnam setelah berhasil memenangkan duel sengit di laga semifinal SEA Games 2023 pada Sabtu (13/5/2023).

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 melenggang ke final SEA Games 2023 setelah membungkam Vietnam dengan skor dramatis 3-2.

Pelatih Indra Sjafri mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya yang bekerja keras mengalahkan Vietnam, dan lolos ke final SEA Games 2023. Baginya, prestasi itu adalah momentum kebangkitan sepak bola di Tanah Air, setelah beragam peristiwa yang terjadi.

"Pertama tentu kami mengucapkan syukur alhamdulillah memenangkan pertandingan yang saya pikir ini pertandingan sangat ketat dari menit pertama hingga akhir."

Menariknya, Indra Sjafri juga memberikan pujian kepada pelatih Vietnam, Philippe Troussier. Ia mengatakan jika Philippe Troussier berhasil mengubah permainan Vietnam menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Saya memberi apresiasi kepada pelatih Vietnam. Phillippe. Saya pikir ada perbedaan cara bermain yang ditampilkan Vietnam yang jauh lebih smooth dan tidak ada hal-hala yang saya pikir apa yang sebelumnya terjadi." Ujar Indra Sjafri selepas pertandingan.

Setelah menang dramatis kontra Vietnam, Timnas Indonesia U-22 sudah memastikan tiket final SEA Games 2023. Anak asuh Indra Sjafri akan menunggu siapa lawan yang akan dihadapi antara Thailand atau Myanmar nantinya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 May 2023, 21:09 WIB

Video Terkait

Spotlights