VIDEO: Indra Sjafri Terkejut Saat Fajar Fathur Rahman jadi Top Skorer Sementara di SEA Games 2023

VIDEO: Indra Sjafri Terkejut Saat Fajar Fathur Rahman jadi Top Skorer Sementara di SEA Games 2023

Indra Sjafri mengaku terkejut dengan hasil eksperimennya sendiri di SEA Games 2023. Bagaimana tidak, ia berhasil dengan menempatkan posisi Fajar Fathur Rahman di tempat strategis.

Fajar Fathur Rahman meledak di babak penyisihan SEA Games 2023. Winger Timnas Indonesia U-22 itu mampu menguasai daftar top scorer sementara.

Terbaru, Fajar mencetak brace ketika Timnas Indonesia U-22 menghajar Timnas Timor Leste 3-0 dalam partai ketiga Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu (7/5/2023).

Indra Sjafri juga memberikan komentar terkait penampilan dari sang pemain dalam tiga laga terakhir bersama Timnas Indonesia U-22.

"Khusus Fajar kalua ga salah sampai hari ini dia topskor SEA Games dan surprise saya menempatkan dia dari fullback kanan saya tempatkan jadi winger. Hasilnya cukup surprise untuk saya dan tentu terima kasih untuk Fajar dan saya minta jangan berpuas diri dan pergunakan kesempatan ini untuk bisa berkontribusi di semifinal dan final." Ujar Indra Sjafri.

Ketika menjebol gawang Filipina U-22, Fajar berperan sebagai supersub. Sementara kala menggetarkan gawang Myanmar U-22 dan Timor Leste U-22, pemuda kelahiran Manokwari, Papua, itu bermain menjadi starter.

Tentunya ini menjadi salah satu eksperimen Indra Sjafri yang berhasil menempatkan Fajar Fathur Rahman hingga akhirnya bisa menjadi top skorer sementara SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 May 2023, 21:37 WIB

Video Terkait

Spotlights