VIDEO: Komentar Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Timor Leste di SEA Games 2023

VIDEO: Komentar Indra Sjafri Setelah Timnas Indonesia U-22 Kalahkan Timor Leste di SEA Games 2023

Indra Sjafri mengucapkan rasa syukur setelah Timnas Indonesia U-22 kembali berhasil meraih kemenangan kontra Timor Leste di gim ketiga SEA Games 2023 pada Minggu (7/5/2023).

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-22 telah berhasil meraih torehan tiga kali kemenangan dengan koleksi 11 gol dan nihil kebobolan di SEA Games 2023. Tidak hanya itu saja, anak asuh Indra Sjafri juga dipastikan lolos ke babak semifinal SEA Games 2023.

"Pertama tentu kami mengucapkan syukur alhamdulillah tiga match tiga menang, dengan 11 gol tanpa kebobolan dan juga alhamdulillah mengantarkan kami untuk menjadi tim yang pertama masuk ke semifinal." Ujar Indra Sjafri.

Tidak hanya itu juga, Indra Sjafri juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemain yang sudah bermain apik hingga gim ketiga.

"Dan ini tentu ucapan terimakasih kepada para pemain yang dalam tiga kali match ini dengan 20 pemain, tentu mereka sudah bekerja keras. Alhamdulillah juga sampai saat ini tidak ada laporan yang cedera ini yang paling penting sekali. Kami menyisakan satu match lagi antara Kamboja dan Myanmar." Ujar Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 menang telak 3-0 atas Timor Leste dalam partai ketiga Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh, pada Minggu (7/5/2023) sore WIB. Anak asuh Indra Sajfri berhasil menorahkan poin sempurna di Grup A.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 May 2023, 20:47 WIB

Video Terkait

Spotlights