VIDEO: Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Hadapi Timor Leste di SEA Games 2023

VIDEO: Rotasi Pemain Timnas Indonesia U-22 untuk Hadapi Timor Leste di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timnas Timor Leste U-22 dalam laga ketiganya di Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 pada Minggu (7/5/2023) sore hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali melakukan rotasi pemain.

Rotasi pemain sudah dilakukan Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-22. Indra melakukan sejumlah pergantian ketika Tim Garuda Muda menghadapi Timnas Myanmar U-22 dalam laga keduanya di Grup A SEA Games 2023. Saat itu, salah satunya pergantian di sektor pertahanan dengan mencadangkan bek muda andalan Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi. Posisinya digantikan oleh Bagas Kaffa.

Padahal pada laga sebelummya Rio Fahmi tampil cukup baik saat Timnas Indonesia U-22 melibas Timnas Filipina U-22 dengan skor 3-0. Rio bahkan mengukir dua assist pada laga itu.

Menghadapi Timnas Timor Leste U-22, Indra Sjafri mengaku akan kembali melakukan rotasi pemain. "Ya, termasuk besok kita hanya mengganti beberapa posisi saja. Yang jelas pemain-pemain yang belum dapat jam bermain, besok kita akan mainkan tanpa merusak kerangka tim," ujar Indra kepada awak media setelah latihan Timnas Indonesia U-22 yang digelar di Vishaka Training Center pada Sabtu (6/5/2023).

"Jadi, sambil kita nanti menunggu pertandingan yang keempat, siapa sih sebenarnya pemain-pemain yang menjadi dream team kita, yang akan kita turunkan nanti di pertandingan penting, di semifinal dan final," kata Indra Sjafri.

Bagaimana pernyataan lengkap Indra Sjafri jelang pertandingan Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste U-22 di SEA Games 2023? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan jurnalis Bola.com, Abdul Aziz, langsung dari Kamboja di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 06 May 2023, 21:18 WIB

Video Terkait

Spotlights