VIDEO: Evaluasi Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-22 Setelah Bungkam Myanmar di SEA Games 2023

VIDEO: Evaluasi Indra Sjafri untuk Timnas Indonesia U-22 Setelah Bungkam Myanmar di SEA Games 2023

Indra Sjafri mengungkapkan jika dirinya dan jajaran pelatih masih belum puas terkait penampilan Timnas Indonesia U-22 setelah kalahkan Myanmar di laga kedua di SEA Games 2023.

Ia menganggap Timnas Indonesia U-22 masih perlu evaluasi terutama dalam segi tehnik. Hal tersebut diungkapkan setelah Skuat Garuda Muda berhasil membungkam Myanmar, Kamis (4/5/2023).

"Jujur kami tim pelatih belum puas melihat penampilan kita masih banyak kesalahan-kesalahan di taktikal, termasuk individual dalam memutuskan apa yang terbaik yang harus dia lakukan. Tentu itu akan kami perbaiki di pertandingan melawan Timor Leste nanti." Ujar Indra Sjafri.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 berhasil membantai Timnas Myanmar U-22 5-0 dalam partai kedua Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Phnom Penh.

Namun di sisi lain, Indra Sjafri mengungkapkan kemistri dari para pemain semakin membaik dalam setiap pertandingan.

"Ini terus terang yang baru berkumpul lengkap kan 5 hari sebelum kita ke sini tanggal 25. Dan dari pertandingan-pertandingan, anak-anak kemistrinya semakin baik dan saya minta bantu ke psikolog hadir ke sini dua orang untuk bikin bagaimana mereka semakin menjadi satu dan masalah-masalah mental kami di bantu oleh tim psikolog kita." Ujar Indra Sjafri.

Meski masih mendapat evaluasi dari Indra Sajfri, tentunya kemenangan di laga kedua kontra Myanmar menjadi satu modal Timnas Indonesia U-22 digelaran SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 04 May 2023, 20:41 WIB

Video Terkait

Spotlights