VIDEO: Persiapan Timnas Indonesia U-22 Jelang Laga Kontra Myanmar di SEA Games 2023

VIDEO: Persiapan Timnas Indonesia U-22 Jelang Laga Kontra Myanmar di SEA Games 2023

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, cukup optimistis setelah menggeber sesi latihan terakhir jelang pertandingan kontra Myanmar di laga kedua SEA Games 2023, Rabu (3/5/2023) sore di Visakha Training Center, Phnom Penh.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada laga kedua Grup A SEA Games 2023 cabang olahraga sepak bola pada Kamis (4/5/2023) sore waktu setempat.

Marselino Ferdinan dkk. tentunya dalam kondisi bugar setelah mendapatkan masa istirahat lebih banyak ketimbang Myanmar. Tidak ada yang mengeluhkan cedera, sehingga ia bisa menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

"Seperti yang dilihat dari latihan terakhir hari ini, tidak ada yang cedera, fit semua," ujar Indra Sjafri.

Waktu libur empat hari dimanfaatkan betul oleh Indra Sjafri dan staf pelatih lainnya untuk memaksimalkan program latihan. Ini terlihat dari materi latihan yang diberikan kepada para pemain Timnas Indonesia U-22.

Sehari setelah pertandingan kontra Filipina misalnya, Timnas Indonesia U-22 fokus menggeber masa pemulihan dengan stretching dan berenang. Kemudian pada latihan hari berikutnya, Pratama Arhan dkk. melahap materi latihan lainnya.

Indra Sjafri juga mengatakan jika Timnas Indonesia U-22 akan fokus pada pertandingan kontra Myanmar di laga kedua SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 03 May 2023, 20:57 WIB

Video Terkait

Spotlights