VIDEO: Suporter Kamboja Optimistis Negaranya dan Timnas Indonesia U-22 Tembus Semifinal SEA Games 2023

VIDEO: Suporter Kamboja Optimistis Negaranya dan Timnas Indonesia U-22 Tembus Semifinal SEA Games 2023

Suporter Timnas Kamboja optimistis jika negaranya bisa menembus partai semifinal SEA Games 2023. Mereka juga memprediksi jika Timnas Indonesia U-22 juga akan tembus semifinal.

Hal tersebut mereka katakana setelah Timnas Kamboja berhasil mengalahkan Timor Leste pada laga perdana mereka, Minggu (29/4/2023).

Mereka senang dengan hasil tersebut dan optimistis jika Kamboja akan berhasil menembus partai semifinal di SEA Games tahun ini.

Tidak hanya itu, saat ditanya mengenai prediksi, para supporter Timnas Kamboja menyebut Indonesia akan ikut menembus partai semifinal.

"Bagi saya tim pertama yang akan melaju ke semifinal adalah Kamboja, negara kami mungkin yang kedua adalah Indonesia." Ujar Sovanneth.

Ada hal menarik Ketika jurnalis Bola.com, menanyakan siapa yang akan menjadi juara grup. Dengan jawaban santai dan diiringi senyuman Sovanneth menjawab Kamboja yang akan jadi juara grup.

"Kami menjadi tuan rumah, saya rasa kami yang akan menjadi juara grup." Ujar pendukung Timnas Kamboja tersebut.

Baik Timnas Kamboja dan Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih kemenangan di laga perdana SEA Games 2023. Tentunya ini menjadi satu modal positif bagi kedua tim.

Ringkasan

Oleh Gregah Nurikhsani pada 30 April 2023, 18:09 WIB

Video Terkait

Spotlights