VIDEO: Intip Latihan Timnas Indonesia U-22 Setelah Kalahkan Filipina di SEA Games 2023

VIDEO: Intip Latihan Timnas Indonesia U-22 Setelah Kalahkan Filipina di SEA Games 2023

Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan sehari setelah bertanding pada laga menghadapi Filipina dalam ajang SEA Games 2023. Sesi latihan dilakukan di hotel tempat Pratama Arhan dkk menginap, Phnom Penh, Minggu (30/4/2023) pagi waktu setempat.

Seluruh pemain Timnas Indonesia U-22 hadir pada sesi latihan yang dihelat di tepi kolam renang di hotel tersebut. Pelatih Indra Sjafri dan staf juga terlihat. Witan Sulaeman, Alfeandra Dewangga, hingga Ramadhan Sananta tampak menikmati materi latihan.

Latihan dimulai sekitar pukul 08.30 waktu Phnom Penh. Sedikit briefing dari jajaran pelatih, sesi latihan dimulai dengan melakukan peregangan (stretcthing) di atas yoga mat.

Para pemain Timnas Indonesia U-22 mengikuti instruksi dari fisioterapis. Berdasarkan pantauan Bola.com, menu latihan hari ini hanya sekadar kebugaran (recovery) saja.

Setelah peregangan selama sekitar 20 menit, sesi latihan dilanjutkan dengan sesi berenang. Sekali lagi, ini dimaksudkan agar fisik para pemain bisa bugar setelah ditempa laga melelahkan kontra Filipina.

Menariknya, yang berenang diikuti hanya oleh pemain inti atau yang menjadi starter pada laga pembuka SEA Games 2023 cabor sepak bola. Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, hingga Ilhan Rio Fahmi termasuk di antaranya.

Sesi ini juga berjalan santai, tidak kaku, dan tanpa instruksi khusus. Bahkan banyak dari mereka yang bercanda.

Berikut ini keseruan latihan Timnas Indonesia U-22 setelah berhasil kalahkan Filipina di SEA Games 2023.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz, Gregah Nurikhsani pada 30 April 2023, 15:37 WIB

Video Terkait

Spotlights