VIDEO: Penampilan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games Menurut Indra Sjafri

VIDEO: Penampilan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan Bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games Menurut Indra Sjafri

Indra Sjafri memberikan pendapatnya terkait dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang tidak ikut pemusatan latihan dalam waktu yang lebih lama, yaitu Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan. Komentar pelatih Tim Garuda Muda itu disampaikan dalam konferensi pers setelah pertandingan perdana Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023, Sabtu (29/4/2023).

Timnas Indonesia U-22 mengawali Grup A cabang olahraga sepak bola putra di SEA Games 2023 dengan meraih tiga poin. Pasukan Indra Sjafri menang dengan skor telak 3-0 saat bentrok dengan Timnas Filipina U-22 dalam laga yang digelar di Olympic Stadium pada Sabtu (29/4/2023) sore hari WIB.

Marselino Ferdinan mencetak gol perdana Timnas Indonesia U-22 pada menit ke-45. Irfan Jauhari mencetak gol kedua ketika laga sudah memasuki menit ke-89. Gol ketiga Tim Merah Putih ditorehkan Muhammad Fajar Faturrahman pada menit pertama injury time babak kedua.

Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan adalah dua pemain yang tidak mengikuti pemusatan latihan panjang bersama Indra Sjafri. Kedua pemain tersebut baru bisa ikut berlatih sekitar lima hari karena mereka bermain di klub luar negeri. Marselino di klub Belgia, KMSK Deinze, sedangkan Arhan membela klub Jepang, Tokyo Verdy.

Bagaimana penilaian Indra Sjafri terkait penampilan Marselino Ferdinan dan Pratama Arhan dalam laga perdana Grup A SEA Games 2023 bersama Timnas Indonesia U-22? Para pembaca bisa menyimak jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 29 April 2023, 21:13 WIB

Video Terkait

Spotlights