VIDEO: Menpora, Pelatih Timnas Indonesia U-22, hingga Mantan Pemain Liga Indonesia Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Bola.com

VIDEO: Menpora, Pelatih Timnas Indonesia U-22, hingga Mantan Pemain Liga Indonesia Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Bola.com

Bola.com merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Jumat (28/4/2023). Ucapan selamat datang dari Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga), Dito Ariotedjo; Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri; hingga sejumlah mantan pemain Liga Indonesia.

Sewindu yang lalu atau tepatnya 28 April 2015, Bola.com lahir dari gagasan besar untuk memberikan banyak hal bagi dunia olahraga di Indonesia. Tak sekadar senyawa informasi atau membangun berita berdasar opini, melainkan mendorong dunia olahraga prestasi.

Karya-karya jurnalistik Bola.com sudah mengiringi berbagai momen istimewa di dunia olahraga. Menu utama memang sepak bola, tetapi cabang olahraga lain tetap punya tempat spesial. Liga Indonesia (Liga 1) hadir dan mendapat tempat khusus, sama seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, sampai Piala Dunia.

"Selamat ulang tahun untuk Bola.com yang kedelapan. Semoga Bola.com terus menginformasikan seluruh berita-berita terbaru terkait bola dan juga seluruh olahraga di Indonesia," kata Menpora Dito Ariotedjo.

Tidak hanya dari Dito, Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, yang akan berjuang di SEA Games 2023, juga memberikan ucapan selamat serta harapan. "Saya Coach Indra Sjafri mengucapkan selamat ulang tahun yang kedelapan buat Bola.com. Semoga Bola.com menjadi tempat berita olahraga yang paling aktual dan khususnya untuk sepak bola. Selalu jaya Bola.com dan semangat!" kata Indra.

Tidak hanya dari Menpora Dito Ariotedjo dan Pelatih Timnas Indonesia U-22, ucapan selamat hari ulang tahun ke-8 untuk Bola.com juga hadir dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir; para pelatih Timnas Indonesia; para mantan pesepak bola, termasuk eks pemain Liga Indonesia; pemain Timnas Indonesia; pemain dan pelatih Liga 1; Direktur PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus; sportscaster, presenter, dan sejumlah pembalap.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 April 2023, 11:03 WIB

Video Terkait

Spotlights