VIDEO: Para Pemain Timnas Indonesia dan Liga 1 Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bola.com

VIDEO: Para Pemain Timnas Indonesia dan Liga 1 Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Bola.com

Sejumlah pemain Timnas Indonesia dan Liga 1 mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bola.com, yang merayakan hari jadinya yang ke-8 pada Jumat (28/4/2023). Salah satu ucapan datang dari gelandang Tim Garuda dan Persib Bandung, Marc Klok.

Pemain Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Marc Klok, menyempatkan waktu untuk mengucapkan selamat dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu. "Selamat ulang tahun Bola.com untuk umur delapan tahun. Semoga sukses dan sehat selalu," kata Marc Klok, yang mengakhiri kalimatnya dengan acungan jempol.

Ucapan selamat juga dilontarkan tiga pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan berjuang di SEA Games 2023. Ketiga pemain tersebut adalah Beckham Putra, Rizky Ridho, dan Alfeandra Dewangga.

Sejumlah pemain Liga 1 juga mengucapkan selamat. Salah satunya datang dari Bento Goncalves, yang pernah berseragam Timnas Indonesia dalam ajang Asian Games 2018. Tidak hanya ucapan selamat, Beto juga mengungkapkan harapannya.

"Semoga kalian tetap sukses, tambah jaya, dan terima kasih untuk semuanya, apa yang kalian buat untuk sepak bola Indonesia. Kalian luar biasa, kalian top, terima kasih banyak," penggalan harapan dari Beto untuk Bola.com.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bola.com. "Selamat ulang tahun yang kedelapan Bola.com. Semoga, sebagai media, Bola.com selalu bisa memberi manfaat bagi dunia sepak bola dan olahraga Indonesia," kata Erick Thohir dalam video ucapan yang dikirimkan.

Ucapan selamat hari ulang tahun ke-8 untuk Bola.com datang dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir; Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo; para pelatih Timnas Indonesia; para mantan pesepak bola; pemain Timnas Indonesia; pelatih dan pemain Liga 1; Direktur PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus; sportscaster; presenter; dan sejumlah pembalap.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 28 April 2023, 10:08 WIB

Video Terkait

Spotlights