VIDEO: Harapan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk Bola.com yang Rayakan Ulang Tahun ke-8

VIDEO: Harapan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk Bola.com yang Rayakan Ulang Tahun ke-8

Bola.com merayakan ulang tahunnya yang ke-8 pada Jumat (28/4/2023). Salah satu stakeholder sepak bola Tanah Air yang menyampaikan ucapan selamat yaitu Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Tidak hanya menyampaikan selamat, pria berusia 52 tahun tersebut juga menyampaikan harapannya.

Media jejaring yang menyajikan informasi seputar olahraga, Bola.com ,diluncurkan secara resmi pada 28 April 2015 di SCTV Tower. Bola.com berada di dalam grup KLY (KapanLagi Youniverse), yang berada di bawah naungan Emtek Group.

Pada hari jadinya yang kedelapan, ucapan selamat hadir dari berbagai kalangan masih, di dalam lingkup olahraga, untuk Bola.com, termasuk Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. "Selamat ulang tahun yang kedelapan Bola.com. Semoga, sebagai media, Bola.com selalu bisa memberi manfaat bagi dunia sepak bola dan olahraga Indonesia," kata Erick Thohir dalam video ucapan yang dikirimkan.

"Menjalankan fungsinya sebagai salah satu pilar demokrasi dengan baik, jadi sparring partner yang membawa pencerahan bagi kami di PSSI dan seluruh stakeholder sepak bola nasional, bergandeng tangan dengan PSSI mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih dan bermartabat, bersama membawa Garuda mendunia," lanjut Erick Thohir.

Ucapan selamat hari ulang tahun ke-8 untuk Bola.com tidak hanya datang dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Akan tetapi, ucapan juga datang dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Dito Ariotedjo; para pelatih Timnas Indonesia; para mantan pesepak bola; pemain Timnas Indonesia; pemain dan pelatih Liga 1; Direktur PT Liga Indonesia Baru, Ferry Paulus; sportscaster, presenter, dan sejumlah pembalap.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 April 2023, 07:31 WIB

Video Terkait

Spotlights