MOTION GRAFIS: 5 Pemain Bintang yang Sulit Bersinar di BRI Liga 1 2022/2023

MOTION GRAFIS: 5 Pemain Bintang yang Sulit Bersinar di BRI Liga 1 2022/2023

BRI Liga 1 2022/2023 sudah berakhir, dan PSM Makassar keluar sebagai juara. Musim ini dapat dikatakan sebagai musim yang kompetitif bagi semua tim dan pemain. Banyak bermunculan pemain bintang, dan bahkan ada pemain yang sulit bersinar.

Ketatnya kompetisi, membuat sejumlah nama besar tidak bisa menunjukkan kelasnya. Nama besar bukan jaminan pemain itu bisa tampil sempurna. BRI Liga 1 telah membuktikan beberapa nama pemain berlabel bintang, justru tampil kurang maksimal.

Sebut saja Evan Dimas Darmono. Mantan penggawa Timnas Indonesia, dan sempat berprestasi mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia, tampil sebagai pemain inti di Arema FC. Namun, perannya kurang menonjol bagi Singo Edan.

Tampil sebanyak 30 pertandingan di BRI Liga 1, Evan Dimas cuma mampu menyumbang dua gol dan hanya satu assist. Buruknya, Evan juga gagal membantu Singo Edan bersaing di papan atas klasemen.

Arema FC harus puas finis di peringkat ke-12 klasemen akhir BRI Liga 1 2022/2023. Dari sini terbukti, bahwa sangat ketat persaingan pemain di BRI Liga 1 musim ini.

Selain Evan Dimas, masih ada beberapa nama pemain bintang lainnya yang penampilannya kurang bersinar di BRI Liga 1 musim ini. Berikut ini video ulasan lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 22 April 2023, 09:11 WIB

Video Terkait

Spotlights