VIDEO: PSM Makassar Tutup Laga Terakhir BRI Liga 1 2022/2023 dengan Kemenangan Kontra Borneo FC

VIDEO: PSM Makassar Tutup Laga Terakhir BRI Liga 1 2022/2023 dengan Kemenangan Kontra Borneo FC

PSM Makassar berhasil menutup laga terakhir BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan. Berhadapan degan Borneo FC, Minggu (16/4/2023) PSM Makassar raih kemenangan 3-0.

Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar berhasil menekan sejak babak pertama dimulai. Hasilna, Yakob Syauri berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-12.

Serangan demi serangan terus diterapkan oleh PSM Makassar. Meski demikian, Borneo FC berhasil memainkan pertahanan apik setelah tertinggal satu angka.

Pada menit ke-31, PSM Makassar berhasil menambahkan skor. Kali ini giliran Yance Sayuri yang mencatatkan namanya di papan skor, PSM unggul dua gol.

Tertinggal dua angka, Borneo FC kerap menerapkan serangan balik. Namun, beberapa serangan yang tercipta dari Borneo FC masih bisa ditahan lini bertahan PSM Makassar. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, PSM Makassar kembali menekan. Beberapa serangan kerap mengancam gawang Borneo FC selama 10 menit pertama.

Hasilnya, PSM Makassar kembali menambah angka. Kali ini giliran Wiljan Pluim yang mencetak gol untuk PSM Makassar pada menit ke-60.

Pantang menyerah, Borneo FC masih melakukan serangan di menit waktu yang tersisa. Meski demikian tidak ada gol yang kembali tercipta hingga babak kedua usai.

PSM Makassar berhasil menutup laga terakhir BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan kontra Borneo FC.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 16 April 2023, 21:41 WIB

Video Terkait

Spotlights