VIDEO: Persija Jakarta Finis Peringkat Kedua BRI Liga 1, Thomas Doll Enggan Bicarakan Tim Musim Depan

VIDEO: Persija Jakarta Finis Peringkat Kedua BRI Liga 1, Thomas Doll Enggan Bicarakan Tim Musim Depan

Ada hal menarik dalam konferensi pers Persija Jakarta bersama dengan pelatih, Thomas Doll. Pasalnya sang pelatih enggan berbicara mengenai musim depan setelah berhasil finis diperingkat kedua BRI Liga 1 musim ini.

Persija Jakarta menutup BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan 5-0 atas PSS Sleman, Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Pelatih Thomas Doll terlihat sangat bahagia dengan hasil tersebut.

Kebahagiaannya Thomas Doll terpancar dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan. Pelatih Persija Jakarta itu rajin menebar senyuman saat menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

Ada momen unik di mana Thomas Doll mendapat pertanyaan terkait timnya di musim depan. Meski demikian ia menanggapi denga santai.

"Jadi ini bukan momen yang tepat untuk berbicara musim yang baru, terutama mengenai kedalaman skuad karena kita meraih kemenangan banyak hari ini. Saya ingin berlibur dulu dengan tim." Ujar Thomas Doll dalam sesi konferensi pers.

Persija Jakarta mengalahkan PSS Sleman melalui gol Michael Krmencik pada menit (2', 26', 90+3), Witan Sulaeman (48'), dan Aji Kusuma (87'). Hasil ini membuat skuad asuhan Thomas Doll finis runner-up pada BRI Liga 1 dengan jumlah 66 poin.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 April 2023, 11:09 WIB

Video Terkait

Spotlights