VIDEO: Thomas Doll Bicarakan Mental Pemain Setelah Persija Jakarta Bungkam PSS Sleman

VIDEO: Thomas Doll Bicarakan Mental Pemain Setelah Persija Jakarta Bungkam PSS Sleman

Persija Jakarta menutup BRI Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan 5-0 atas PSS Sleman, Sabtu (15/4/2023) malam WIB. Pelatih Thomas Doll terlihat sangat bahagia dengan hasil tersebut.

Kebahagiaannya Thomas Doll terpancar dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan. Pelatih Persija Jakarta itu rajin menebar senyuman saat menjawab pertanyaan dari para jurnalis.

"Saya senang dengan pemain Persija karena sudah berjuang musim ini. Saya senang bisa mengakhiri laga di SUGBK dan memuji atmosfer stadion," kata Thomas Doll.

Tidak hanya itu, Thomas Doll juga melihat mental para pemain Persija Jakarta sudah sangat berubah sejak pertama dirinya datang ke klub.

"Soal mental para pemain, kita memulai musim ini dengan mental yang tidak bagus namun sekarang sudah banyak berubah." Ujar Thomas Doll dalam sesi wawancara.

"Kita banyak memenangkan pertandingan di detik-detik akhir pertandingan, itu tandanya mental pemain sudah sangat bagus. Waktu saya pertama kali datang, saya bilang kita harus bisa mengubah mental pemain menjadi mental Eropa." Lanjut Thomas Doll.

Persija Jakarta mengemas 66 poin pada BRI Liga 1. Pelatih Thomas Doll menyebut, gol cepat yang dicetak ke gawang PSS Sleman menjadi kunci kemenangan timnya.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 16 April 2023, 07:39 WIB

Video Terkait

Spotlights