VIDEO BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Perkenalkan Pemain Asing untuk Musim Depan, Bruno Moreira

VIDEO BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Perkenalkan Pemain Asing untuk Musim Depan, Bruno Moreira

Persebaya Surabaya secara resmi memperkenalkan Bruno Moreira sebagai pemain asing untuk musim depan. Momen perkenalan tersebut saat jeda babak pertandingan pekan terakhir BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Dewa United di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Sabtu (15/4/2023) malam hari WIB.

Bruno Moreira memang tidak hadir secara langsung dalam pertandingan Persebaya Surabaya kontra Dewa United pada pekan terakhir BRI Liga 1 musim ini. Winger asal Brasil tersebut diperkenalkan menggunakan giant photoyang dihiasi juga dengan tulisan "Welcome Back Bruno".

Bruno pernah memperkuat Persebaya Surabaya pada Liga 1 2021/2022. Ketika itu, ia berhasil mencetak 7 gol dan 3 assist dan membawa tim Kota Pahlawan berada di peringkat kelima di klasemen akhir liga.

Setelah pertandingan, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengungkapkan alasan dirinya memulangkan Bruno Moreira. Selain karena kualitas, Bruno sudah punya pengalaman berkarier di Indonesia.

"Bruno menurut saya pemain yang cukup berkualitas," ungkap Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan melawan Dewa United, seperti dilansir dari Bola.net.

"Ia sudah tahu bagaimana cara bermain Persebaya dan dia sudah mengetahui bagaimana kompetisi Indonesia," kata Aji Santoso.

"Jadi menurut saya salah satu pertimbangannya adalah tidak memerlukan adaptasi lagi," Aji Santoso menambahkan.

Bagaimana momen perkenalan Bruno Moreira kembali ke Persebaya Surabaya menggunakan giant phototadi malam? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan peliputan terkait BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Wahyu Pratama pada 16 April 2023, 07:18 WIB

Video Terkait

Spotlights