VIDEO BRI Liga 1: Pensiun, I Made Wirawan Ucapkan Terima Kasih untuk Bobotoh setelah Laga Persib Vs Persikabo 1973

VIDEO BRI Liga 1: Pensiun, I Made Wirawan Ucapkan Terima Kasih untuk Bobotoh setelah Laga Persib Vs Persikabo 1973

Perpisahan I Made Wirawan dengan Persib Bandung harus diselimuti rasa kekecewaan. Hal itu karena tim Maung Bandung kalah dari Persikabo 1973 dengan skor 1-4 di hadapan Bobotoh dalam pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), pada Sabtu (15/4/2023) malam hari WIB.

"Hasil akhir memang tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Berharap mendapat happy ending di akhir karir saya, tapi di akhir pertandingan liga kami kalah," ujar I Made Wirawan yang memutuskan pensiun sebagai pesepak bola dalam konferensi pers setelah laga Persib Bandung kontra Persikabo 1973 pada pekan terakhir BRI Liga 1 musim ini.

"Tapi seperti coach bilang inilah sepak bola, kadang kami bisa main bagus, kadang kami bisa kalah, itu sudah biasa di sepak bola," lanjut Made Wirawan.

Walau demikian kiper senior Persib berusia 41 tahun ini merasa senang karena pada akhir kariernya bisa memperkuat Persib di hadapan para Bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA.

"Hasil akhir kurang bagus tapi saya senang di akhir karier saya bisa main dan menyapa Bobotoh, semua pendukung untuk melakukan salam perpisahan, dan itu cukup senang buat saya," kata Made Wirawan.

"Mudah mudahan ini jadi pembelajaran juga terutama buat pendukung juga karena ini kurang bagus buat kita ke depan, bukan hanya untuk pertandingan, tapi buat tim keseluruhan jadi tidak bagus," tambah Made.

I Made Wirawan berharap ke depannya para Bobotoh bisa mendukung Persib ke arah yang lebih positif di setiap pertandingan. Seperti apa momen kiper yang pernah mempersembahkan juara liga untuk tim Maung Bandung pada 2014 itu bersama suporter setelah laga kontra Persikabo 1973 di BRI Liga 1? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 16 April 2023, 06:43 WIB

Video Terkait

Spotlights