VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Gasak Dewa United 3-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Gasak Dewa United 3-0

Persebaya Surabaya meraih tiga poin dalam pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 2022/2023. Tim Bajul Ijo menang telak atas Dewa United dalam pertandingan pekan ke-34 yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, pada Sabtu (15/3/2023) malam hari WIB.

Pertengahan babak pertama dalam pertandingan BRI Liga 1 kali ini, Persebaya Surabaya bermain lebih berkembang. Pada menit 28, gelandang muda Denny Agus membuat pasukan Aji Santoso unggul 1-0 lewat gol cantik. Denny Agus melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya. Bola hasil tembakannya meluncur ke sudut kiri dalam gawang Dewa United.

Persebaya baru bisa membobol gawang Dewa United lagi pada babak kedua, tepatnya menit 71'. Sho Yamamoto berhasil melewati pemain belakang Dewa United, lalu melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Gol Yamamoto mengantarkan Persebaya unggul 2-0

Tak cukup sampai di situ, pada menit ke-88, striker asal Brasil, Paulo Victor mencetak gol ketiga untuk Persebaya. Lewat serangan balik cepat, dia lepas dari kawalan dan berhasil mengarahkan bola ke sudut kiri dalam gawang Dewa United. Torehan itu mengantarkan Persebaya unggul 3-0 atas Dewa United dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa tiga gol Persebaya Surabaya ke gawang Dewa United dan beberapa peluang yang terjadi dalam pertandingan tadi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights laga seru BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 15 April 2023, 23:18 WIB

Video Terkait

Spotlights