VIDEO: Kapan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Gabung Skuad Timnas Indonesia U-22? Ini Jawaban Indra Sjafri

VIDEO: Kapan Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan Gabung Skuad Timnas Indonesia U-22? Ini Jawaban Indra Sjafri

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyampaikan terkait kepastian dua pemain di klub luar negeri, Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan, bisa bergabung ke skuad tim Garuda Muda. Hal tersebut disampaikan Indra dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan uji coba melawan Timnas Lebanon U-22 di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Jumat (14/4/2023) malam hari WIB.

Pratama Arhan dan Marselino Ferdinan masuk 50 nama entry by name Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Kedua pemain itu masuk dalam daftar meski tidak diikutsertakan dalam training center di Jakarta.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah mencoret sebelas dari 43 pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 harus menerima nasib kalah dari Timnas Lebanon U-22 dengan skor 1-2 tadi malam. Pasukan Indra Sjafri mampu unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Ali Al-Ridha (84'). Dia gagal mengantisipasi umpan silang Irfan Jauhari dari dalam kotak penalti.

Hanya dalam tempo kurang dari 10 menit jelang berakhirnya pertandingan, Timnas Lebanon U-22 sukses berbalik unggul melalui dua gol yang masing-masing dicetak oleh Muhammad Mahdi Sabah (90') dan Muhammad Nasser (90+7').

Tidak hanya terkait pertandingan melawan Timnas Lebanon U-22, Indra Sjafri juga menjawab pertanyaan soal kapan Pratama Arhan, yang berstatus sebagai pemain Tokyo Verdy (Jepang), dan Marselino Ferdinan, pemain K.M.S.K. Deinze (Belgia), bisa bergabung ke skuad Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2023. Jawabannya dapat para pembaca simak dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 April 2023, 11:03 WIB

Video Terkait

Spotlights