VIDEO: Thomas Doll Meyakini Atmosfer Laga Terakhir Persija di BRI Liga 1 Musim Ini Akan Seperti Liga Champions

VIDEO: Thomas Doll Meyakini Atmosfer Laga Terakhir Persija di BRI Liga 1 Musim Ini Akan Seperti Liga Champions

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 2022/2023 melawan PSS Sleman di SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, pada Sabtu (15/4/2023). Jelang laga tersebut, Pelatih tim Macan Kemayoran, Thomas Doll, meyakini atmosfer partai pamungkas itu akan seperti di Liga Champions.

Persija Jakarta berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan torehan 63 poin. Pasukan Thomas Doll wajib meraih kemenangan atas PSS Sleman, dalam pertandingan pekan terakhirnya, untuk bisa menutup musim ini tetap di posisi kedua.

Persija hanya berjarak satu poin dari Persib Bandung, yang berada di posisi ketiga. Hasil imbang atau kalah bakal membuat posisi runner-up tim Macan Kemayoran di klasemen akhir BRI Liga 1 musim ini terancam.

Sementara itu, PSS Sleman sementara ini berada di posisi ke-16 di klasemen Liga 1 dengan raihan 34 poin. Tim Super Elang Jawa juga punya ambisi untuk menutup musim ini dengan kemenangan sembari berharap finis di luar zona merah.

Jelang pertandingan, Thomas Doll memiliki beberapa harapan. Pelatih asal Jerman tersebut juga menyampaikan keyakinannya yang bakal terjadi dalam laga Persija kontra PSS.

"Kami memiliki waktu 90 menit untuk memenangi laga penting ini. Kami membutuhkan kepintaran, kesabaran, dan juga (penampilan) wasit, karena nanti akan ada atmosfer Liga Champions. Saya yakin akan hal itu," ujar Thomas Doll dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan Persija Jakarta kontra PSS Sleman pada pekan terakhir BRI Liga 1 musim ini, Jumat (14/4/2023).

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 15 April 2023, 09:13 WIB

Video Terkait

Spotlights