VIDEO: Pelatih Timnas Lebanon U-22 Terkejut PSM Makassar Bisa Juara BRI Liga 1

VIDEO: Pelatih Timnas Lebanon U-22 Terkejut PSM Makassar Bisa Juara BRI Liga 1

Pelatih Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira, mengungkapkan bahwa sesuatu yang mengejutkan bagi dirinya PSM Makassar bisa menjadi juara BRI Liga 1 2022/2023. Hal tersebut disampaikannya dalam sesi konferensi pers jelang laga uji coba Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Lebanon U-22 pada Kamis (13/4/2023).

Timnas Lebanon U-22 akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba internasional yang digelar 14 dan 16 April 2023. Dua pertandingan tersebut akan dimanfaatkan pasukan Miguel Moreira untuk persiapan Kejuaraan Asia Barat U-23 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Jelang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22, Pelatih Miguel Moreira mengaku memantau perkembangan BRI Liga 1. Pelatih asal Portugal tersebut juga mengungkapkan dirinya mengetahui bahwa kompatriotnya, Bernardo Tavares, berhasil mengantarkan PSM Makassar menjadi juara liga pada musim ini.

"Saya mengikuti liga nasional di sini. Saya berasal dari Portugal dan pelatih yang menjuarai liga yaitu Bernardo Tavares, musim ini ia bekerja dengan baik bersama PSM Makassar. Dan juga, pada musim sebelumnya, Eduardo Almeida juga bagus bersama Arema FC. Terdapat beberapa pemain Portugal yang bermain bagus di liga Indonesia," kata Miguel Moreira kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta.

Pelatih Miguel Moreira memuji perkembangan BRI Liga 1. Menurut Moreira, kompetisi teratas Indonesia itu semakin berkembang dan kompetitif. "Jadi, liga di Indonesia berkembang tahap demi tahap. Kami di Portugal, mengikuti liga di Indonesia. Meski bagi kami orang Portugal, di sini dianggap sebagai market. Akan tetapi, kami nyaman di sini, itu kenyataannya," kata Miguel.

Bagaimana pernyataan Pelatih Timnas Lebanon U-22, Miguel Moreira, soal dirinya terkejut PSM Makassar yang ditangani Bernardo Tavares bisa menjadi juara BRI Liga 1 musim ini? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 April 2023, 10:13 WIB

Video Terkait

Spotlights