VIDEO: Menpora Dito Ariotedjo Punya Cara Khusus untuk Kembangkan Olahraga yang Kurang Populer di Indonesia

VIDEO: Menpora Dito Ariotedjo Punya Cara Khusus untuk Kembangkan Olahraga yang Kurang Populer di Indonesia

Menpora, Dito Ariotedjo mengungkapkan rencana kerjanya selama menjabat. Tidak hanya itu ia nantinya akan mengembangkan cabor olahraga yang berprestasi di Olimpiade. Hal itu diungkapkan dalam kunjungan media ke Emtek Group di SCTV Tower, Kamis (13/4/2023).

Bersama jajaran, Menpora Dito datang sekitar pukul 11.00 WIB dan langsung disambut dengan Managing Director PT Elang Mahkota Teknologi Tbk atau Emtek, Sutanto Hartono, Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Content Director Kapan Lagi Youniverse Wens Manggut, Pemimpin Redaksi Bola.com dan Bola.net Erwin Fitriansyah, Pemimpin Redaksi Merdeka.com Darojatun, dan Wakil Pemimpin Redaksi Liputan6 Elin Yunita Kristanti, serta jajaran lainnya.

Pada kunjungan ini, Menpora Dito berharap Emtek Group bisa mendukung dan bersinergi dengan program kepemudaan dan keolahragaan di Kemenpora. Dengan ekosistem Emtek yang luas, ia yakin program-program Kemenpora yang telah dirancang dapat terlaksana dengan baik.

"Jadi sebenernya untuk terkait sektor prestasi olahraga khususnya ya, seperti SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade itu sebenarnya udah sistem yang sangat mateng dijalankan jadi persiapannya sudah sebelum saya duduk. Jadi menurut saya apa yang bisa lakukan justru itu memberikan energi tambahan jadi seperti saya dateng hari ini ke Emtek kan ini sala satu bentuk dari grup Emtek bisa mensuport pembinaan olahraga menuju agenda tersebut. Kalo dari sisi program pemerintah itu berjalan dengan sesuai apa yang sudah dirancang." Ujar Dito Ariotedjo.

Tidak hanya itu saja, Menpora, Dito Ariotedjo juga akan mengembangkan cabor olahraga yang berprestasi di Olimpiade.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 13 April 2023, 20:07 WIB

Video Terkait

Spotlights