VIDEO Warung Bola: Emas SEA Games 2023, Realistis Atau Mimpi?

VIDEO Warung Bola: Emas SEA Games 2023, Realistis Atau Mimpi?

Warung Bola kali ini akan membahas tentang seputar prediksi Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga digelaran SEA Games 2023.

Jika dilihat kebelakang, Indonesia memiliki kenangan manis saat berhasil meraih emas pada tahun 1991 dari cabang olahraga sepak bola.

Kala itu, Tim Garuda diperkuat beberapa pemain-pemain muda berbakat. Timnas Indonesia tampil di SEA Games 1991 Filipina dengan memboyong 18 pemain.

Dari 18 nama yang dibawa, ada 10 pemain muda yang memiliki masa depan cerah, mulai Sudirman, Rochi Putiray, Widodo Cahyono Putro, hingga Peri Sandria.

Kombinasi pemain junior dan senior itu terbukti berjalan baik. Dengan tempaan keras Polosin, Timnas Indonesia tampil impresif di SEA Games edisi ke-16 tersebut.

Setelah itu, Indonesia belum berhasil meraih emas kembali di ajang SEA Games. Tentunya ini bisa menjadi motivasi tersendiri untuk para pemain dan pelatih.

Apalagi, Timnas Indonesia U-22 memiliki materi pemain yang baik dengan segudang pengalaman mereka di klub maupun di Timnas, tentunya hal ini menjadi modal bagus untuk Skuad Garuda berlaga di SEA Games 2023. Lalu seperti apa prediksinya? Berikut ini akan dibahas secara lengkap di Warung Bola.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 13 April 2023, 06:37 WIB

Video Terkait

Spotlights