MOTION GRAFIS: Bintang Lokal BRI Liga 1 yang Harganya Naik Jelang Akhir Musim, PSM Makassar Sumbang Tiga Nama

MOTION GRAFIS: Bintang Lokal BRI Liga 1 yang Harganya Naik Jelang Akhir Musim, PSM Makassar Sumbang Tiga Nama

BRI Liga 1 2022/2023 hanya tinggal menyisakan satu pertandingan sebelum berakhir untuk musim ini. PSM Makassar sudah memastikan keluar sebagai kampiun dari kompetisi tertinggi di tanah air ini.

PSM Makassar memang tampil cukup ganas musim ini. Bagaimana tidak, dari 33 laga yang sudah dijalankan, tim berjuluk Ayam Kinantan ini hanya merasakan tiga kali kekalahan dan sembilan kali hasil imbang.

Bahkan dari sepuluh pertandingan terakhirnya, mereka mencatatkannya dengan hampir sempurna, dengan delapan kali menang, satu kali kalah, dan satu kali hasil imbang.

Hasil ini tentu berkat kolaborasi antara pelatih Bernardo Tavares yang mampu memaksimalkan materi pemain yang ada. Racikan dingin dari tangan pelatih asal Portugal ini juga dirasakan oleh para pemain.

Bintang-bintang PSM Makassar yang tampil memukau musim ini mengalami kenaikan harga pasar atau market value baru-baru ini.

Di lansir dari laman transfermarkt.co.id, bintang PSM Makassar, Ramadhan Sananta, menjadi salah satu pemain yang mengalami kenaikan harga pasar cukup tinggi. Sebelumnya sang striker memiliki harga pasar senilai Rp1,3 miliar dan kini naik hingga Rp4,35 miliar.

Tentu kenaikan itu berkat penampilan apiknya bersama PSM Makassar dan Timnas Indonesia musim ini. Tercatat, ia sudah tampil sebanyak 23 kali di ajang BRI Liga 1, dengan mencetak 11 gol dan 2 assist. Bintang muda ini juga mencatatkan tiga penampilan untuk Timnas Indonesia.

Namun, tak hanya Ramadhan Sananta saja yang mengalami kenaikan harga, beberapa bintang PSM Makassar dan bintang BRI Liga 1 lainnya juga mengalami hal yang sama. Siapa sajakah mereka? Berikut video ulasan lengkapnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 12 April 2023, 19:52 WIB

Video Terkait

Spotlights