VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Kalahkan Arema FC 1-0

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Kalahkan Arema FC 1-0

Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan saat berjumpa dengan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Selasa (11/4/2023) berakhi dengan skor 1-0.

Ini adalah kemenangan kedua Persebaya atas Arema FC di BRI Liga 1 musim ini. Pada putaran pertama lalu Bajul Ijo menang 3-2.

Sebenarnya Arema FC sempat mendapatkan peluang pada menit ke-11. Sayang tembakan Dendi Santoso masih melebar dari gawang Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya kemudian membalas, namun tembakan Sho Yamamoto masih bisa di blok oleh pemain belakang Arema FC.

Serangan demi serangan terus dilancarkan oleh kedua tim. Namun, skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Paulo Victor lepas dari jebakan offside pada menit ke-55. Namun, Joko Susilo melalukan tekel yang sangat bagus untuk menghentikan Victor yang akan melakukan tembakan.

Bek kanan Arema FC, Achmad Figo mendapatkan kartu kuning pada menit ke-70 setelah melakukan tekel keras kepada Muhammad Iqbal.

Persebaya Surabaya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-79. Muhammad Iqbal melepaskan tandukan yang membuat Teguh Amiruddin mati langkah. Skor 1-0 untuk Persebaya Surabaya.

Tertinggal satu angka membuat Arema FC bermain lebih agresif. Namun, beberapa serangan belum berhasil mengubah skor.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan atas Arema FC di BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 April 2023, 22:39 WIB

Video Terkait

Spotlights