VIDEO: Berbeda Grup, Pelatih Thailand Iri Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Mudah di SEA Games 2023

VIDEO: Berbeda Grup, Pelatih Thailand Iri Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Mudah di SEA Games 2023

Pelatih Thailand, Issara Sritaro, mengaku iri dengan Timnas Indonesia U-22 yang masuk grup enteng di SEA Games 2023. Menurut Issara Sritaro, seharusnya pasukan Indra Sjafri juga tergabung di grup neraka.

Sebelumnya, Indonesia tergabung bersama tuan rumah, Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Timor Leste. Adapun Thailand berada di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

Secara matematis, Grup A cenderung lebih enteng ketimbang B. Situasi inilah yang memicu rasa iri hati dari pelatih Issara Sritaro.

"Thailand bisa menghadapi siapa saja, Vietnam, Malaysia, Singapura, Laos. Namun, pada grup ini mengapa tidak memasukkan Timnas Indonesia U-22?," kata Issara Sritaro seperti dikutip Soha.

Namun, Issaara Sritaro memaklumi jika Timnas Indonesia U-22 tidak bisa satu grup dengan Thailand. Hal ini dikarenakan pada saat proses pengundian kedua tim berada di pot yang sama.

Tentunya berada di grup yang berat membuat Thailand harus bekerja keras di SEA Games 2023. Sedangkan Timnas Indonesia U-22 akan berjuang di Grup A untuk bisa lolos ke semifinal.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 11 April 2023, 22:07 WIB

Video Terkait

Spotlights