VIDEO BRI Liga 1: Apa Penyebab Persib Bisa Kalah Telak dari Persita? Marc Klok Bilang Tidak Tahu

VIDEO BRI Liga 1: Apa Penyebab Persib Bisa Kalah Telak dari Persita? Marc Klok Bilang Tidak Tahu

Persib Bandung secara mengejutkan kalah telak 0-4 dari Persita Tangerang dalam laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu (9/4/2023) malam hari WIB. Gelandang Tim Maung Bandung, Marc Klok, memberi komentar terkait hasil pertandingan itu.

Hasil yang didapat saat menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-33 di Indomilk Arena, Tangerang, merupakan kekalahan terbesar Persib Bandung di BRI Liga 1 musim 2022/2023. Adapun empat gol tim tuan rumah ke gawang pasukan Luis Milla dicetak brace Irsyad Maulana pada menit ke-11 dan 72', Ramiro Fergonzi menit ke-24, dan Ezequiel Vidal menit 79'.

Gelandang Persib, Marc Klok, juga tidak habis pikir dengan hasil memalukan itu. "Saya tidak tahu mengapa. Terkadang dalam sepak bola, Anda memainkan pertandingan seperti ini yang tidak berjalan dengan baik," ujar Marc Klok kepada Bola.com setelah acara buka puasa bersama yang digelar di Eichholtz Plaza Indonesia pada Senin (10/4/2023) malam hari WIB.

Kekalahan dari Persita Tangerang membuat Persib Bandung kehilangan posisi kedua. Tim Pangeran Biru digeser Persija Jakarta yang mampu membungkam Dewa United dengan skor 1-0 pada Senin (10/4/2023) malam haru WIB.

Tersisa satu partai, Persib harus menerima kenyataan turun ke posisi ketiga dengan 62 poin dari 33 laga. Tim Maung Bandung tertinggal satu angka dari Persija.

Bagaimana komentar lengkap Marc Klok terkait kekalahan telak Persib Bandung dari Persita Tangerang di BRI Liga 1? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan wawancara di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 11 April 2023, 09:43 WIB

Video Terkait

Spotlights