VIDEO: Langkah Awal Marc Klok untuk Bantu Anak-Anak Indonesia

VIDEO: Langkah Awal Marc Klok untuk Bantu Anak-Anak Indonesia

Pemain Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Marc Klok, dengan Marc Klok Foundation berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia dan Plaza Indonesia membuat sebuah proyek perdana yang ditujukan untuk membantu anak-anak di Indonesia. Proyek tersebut adalah pembangunan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Proyek perdana dari Marc Klok Foundation tersebut dijelaskan secara singkat dalam sebuah acara buka puasa bersama di Eichholtz Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, pada Senin (10/4/2023) sore hari WIB. Marc Klok dan Happy Hearts Indonesia berencana mendirikan sekolah yang terletak di Desa Cililin, Kabupaten Bandung Barat. Sekolah tersebut dinamakan SLB Budi Mulia, yang merupakan sekolah untuk anak-anak berkebutuhan khusus.

Marc Klok Foundation, yang baru saja didirikan oleh Marc Klok, memiliki visi untuk memandang setiap anak memiliki kesempatan yang sama pada dunia pendidikan dan olahraga, apapun latar belakang atau kondisinya. "Saya mau membantu anak-anak Indonesia lewat Marc Klok Foundation. Saya pikir, saya terima banyak sekali di negara ini, sebagai pesepak bola dan Warga Negara Indonesia," ujar Marc Klok.

"Saya ingin memberikan untuk negara ini. Ini project pertama Marc Klok Foundation. Semoga ke depannya ada kesempatan lagi dan bisa membantu anak-anak di negeri ini," jelasnya.

Bagaimana pernyataan lengkap Marc Klok soal langkah awal dirinya untuk membantu anak-anak di Indonesia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan peliputan di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 11 April 2023, 07:13 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights