VIDEO: Gol Tunggal Hansamu Yama Bawa Persija Jakarta Menang atas Dewa United di BRI Liga 1

VIDEO: Gol Tunggal Hansamu Yama Bawa Persija Jakarta Menang atas Dewa United di BRI Liga 1

Persija Jakarta bertandang ke markas Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (10/4/2023) malam WIB dalam lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023. Gol tunggal Hansamu Yama di menit akhir membawa Persija raih kemenangan pada laga ini.

Persija Jakarta di awal pertandingan kerap merepotkan barisan pertahanan Dewa United. Dimotori Riko Simanjuntak dan Michael Krmencik, tim Macan Kemayoran beberapa kali menciptakan peluang berbahaya.

Dewa United menit ke-15 nyaris menjebol gawang Persija Jakarta lewat tendangan bebas Egy Maulana Vikri. Namun, sepakannya masih bisa ditepis Andritany Ardhiyasa.

Gantian Persija Jakarta yang hampir membuka keunggulan. Tembakan Riko Simanjuntak masih membentur mistar gawang Deden Natshir. Skor tanpa gol berakhir hingga babak pertama usai.

Usaha Dewa United mengimbangi permainan Persija Jakarta makin berat setelah wasit memberi kartu merah kepada Lucas Ramos. Situasi ini langsung dimanfaatkan Persija untuk terus menggempur pertahanan lawannya.

Sebenarnya, Persija sudah unggul menit ke-84. Namun, gol Krmencik dianulir wasit karena dinilai sudah berada dalam posisi offside.

Saat memasuki injury time, Persija mendapat kesempatan sepak pojok. Bola sundulan Hansamu Yama mengakhiri perlawanan Dewa United. Skor pun berakhir 1-0 untuk kemenangan Persija.

Seperti apa gol dan deretan peluang yang tercipta dalam laga Dewa United melawan Persija Jakarta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 10 April 2023, 22:58 WIB

Video Terkait

Spotlights