VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Taklukkan Persib 4 Gol Tanpa Balas

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persita Taklukkan Persib 4 Gol Tanpa Balas

Persita berhasil menaklukkan Persib dalam lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (9/4/23) malam WIB. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persita menang 4 gol tanpa balas.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persita tampil dominan sejak menit awal. Laga baru berjalan 11 menit, Persita sudah berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Irsyad Maulana. Skuad Pendekar Cisadane menggandakan keunggulan di menit 24 lewat gol Ramiro Fergonzi.

Setelah itu Persib mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, hingga turun minum Maung Bandung tidak berhasil mencetak gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Persita menutup jalannya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persita masih menguasai pertandingan. Irsyad Maulana menjadi aktor penting keunggulan Persita. Dia berhasil kembali mencetak gol ketiga pada menit ke-72.

Pesta gol Persita ditutup oleh aksi Ezequiel Vidal. Tembakan kerasnya pada menit ke-79 sukses menjebol gawang Persib untuk keempat kalinya dalam pertandingan ini. Tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan usai. Skor 4-0 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Dengan kemenangan ini, Persita berada di peringkat ke-8 klasemen BRI Liga 1 dengan 47 poin. Sedangkan Persib masih berada di peringkat kedua klasemen dengan 62 poin.

Saksikan video di atas untuk melihat cuplikan pertandingan selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 09 April 2023, 22:44 WIB

Video Terkait

Spotlights