VIDEO: CdM SEA Games 2023 Kamboja Sebut Emas Harga Mati Untuk Timnas Indonesia U-22

VIDEO: CdM SEA Games 2023 Kamboja Sebut Emas Harga Mati Untuk Timnas Indonesia U-22

CdM SEA Games 2023, Lexyndo Hakim menyebut jika emas menjadi harga mati untuk Timnas Indonesia U-22. Hal tersebut ia ungkapkan pada latihan Timnas Indonesia U-22 pada Rabu (5/4/2023).

Hasil drawing SEA Games 2023 cabang olahraga (cabor) sepak bola sudah dilaksanakan. Timnas Indonesia U-22 berada di Grup A.

Selain tuan rumah Kamboja, Timnas Indonesia U-22 satu grup bersama Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Kondisi ini mirip seperti SEA Games 2021, hanya yang membedakan adalah tidak ada Vietnam pada pada edisi kali ini.

Adapun Vietnam sang juara bertahan tergabung di Grup B bersama Thailand, Malaysia, Singapura, dan Laos. Berikut ini jadwal lengkap pertandingan sepak bola pada SEA Games 2023.

Lexyndo Hakim juga menyebut jika seluruh lawan-lawan harus tetap di waspadai. Tidak hanya itu, dirinya menyebut jika Indonesia masih memiliki waktu untuk mempersiapkan segalanya.

"Sekali lagi seluruh lawan-lawan harus tetap diwaspadai. Persiapan dan kekurangan yang mungkin masih ada kita masih memiliki waktu untuk melakukan perbaikan." Ujar Lexyndo.

Tidak hanya itu saja, ia mengatakan jika Timnas Indonesia U-22 bisa menargetkan emas untuk SEA Games 2023.

"Tentunya kami berharap persiapan teman-teman bisa lebih baik karena emas sudah menjadi harga mati untuk kita Indonesia. Namun tetep untuk mental dan nyali teman-teman kita semua harus dipersiapkan." Lanjutnya.

Nantinya, Lexyndo Hakim selaku CdM SEA Games 2023 akan mengawal Timnas Indonesia U-22 dan kontingen lain digelaran SEA Games 2023 yang akan berlangsung di Kamboja.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 06 April 2023, 16:37 WIB

Video Terkait

Spotlights