VIDEO: Bhayangkara FC Ditahan Imbang 1-1 Barito Putera di BRI Liga 1

VIDEO: Bhayangkara FC Ditahan Imbang 1-1 Barito Putera di BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhadapan dengan Barito Putera pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (5/4/2023). Bhayangkara FC harus puas bermain imbang 1-1 lawan Barito Putera.

Bhayangkara FC langsung bermain agresif sejak awal pertandingan. Hasilnya, The Guardians langsung bisa mencetak gol pada menit ke-8 lewat sundulan Alex Martins yang memanfaatkan krosing akurat dari Dendy Sulistyawan.

Berbagai peluang didapatkan oleh kedua tim di babak pertama namun tidak ada satupun yang membuahkan gol kembali. Hingga babak pertama berakhir, Bhayangkara FC masih unggul 1-0 atas Barito Putera.

Tertinggal satu gol. Membuat Barito Putera mencoba tancap gas di awal babak kedua. Tepatnya pada menit ke-53, Rizky Pora memiliki peluang yang sayangnya masih bisa dimentahkan oleh bek Bhayangkara FC.

Gol penyeimbang Barito FC akhirnya tercipta di menit ke-80 lewat pemain pengganti, Buyung Ismu Lessy yang baru bermain enam menit. Skor 1-1 berakhir hingga babak kedua usai.

Seperti apa gol dan deretan peluang yang tercipta dalam laga Bhayangkara FC melawan Barito Putera? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 05 April 2023, 22:54 WIB

Video Terkait

Spotlights